Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi

Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi


Download Flash Player Andromax-i

Posted: 09 Jul 2013 07:49 AM PDT

Download Flash Player Andromax-i - Pengguna andromaxi pasti sebel kalo lagi buka file flash via browser kesayangan muncul peringatan plugin tidak terinstall atau apalah. Memang sejak beberapa bulan lalu Adobe menghentikan Support terhadap Android. dimana OS Android Versi 4.0.x tidak support flash, namun disini ane mau berbagi file apk flash player sebagai plugin di browser kesayangan sobat. Berikut silahkan sedot flash player andromaxi

Download Flash Player Andromax-i

Bukti pembayaran coingeneration.com (Pembayaran 3)

Posted: 09 Jul 2013 06:15 AM PDT

Bukti pembayaran coingeneration.com (Pembayaran 3) - Ini sob ane mau berbagi bukti pembayaran dari Coingeneration.com. Pembayaran yang ketiga ini ane terima di Payza ane berikut:

https://dl.dropboxusercontent.com/u/47457369/cg/bukti%20pembayaran%20coingeneration%203.png

Sobat ingin juga mendapat dollar gratis seperti ane? silahkan baca panduannya disini dan jika ingin mendaftar bisa baca panduannya disini