Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi

Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi


Ini Dia Foto Kantor Google

Posted: 11 Jun 2013 08:33 PM PDT

Ini Dia Foto Kantor Google - Google sebagai salah satu raksasa dalam dunia internet memang selalu menjadi berita. Nah kali ini raseco mau share kantor Google, lihat sob foto kantor google berikut:

Ini dia gambar kantor Google; Kantor pusat Google di Tel Aviv, Israel. Perusahaan Google selalu mendesain kantornya secara unik yang menarik minat jutaan pelamar kerja.

foto-kantor-google

Fasilitas pijat profesional gratis yang tersedia bagi karyawan Google. Setiap 25 detik, Google menerima satu kiriman CV dari calon pelamar

foto-kantor-google-tempat-pijat

Fasilitas kolam renang arus kecil yang ada di atap sebuah kantor pusat Google. Untuk menjaga kebugaran karyawan, puluhan kantor Google di seluruh penjuru dunia menyediakan fasilitas olahraga seperti basket, futsal, tenis meja dan sebagainya

foto-kantor-google

Mesin video games yang dapat digunakan karyawan di waktu istirahat. Dengan memberi fasilitas permainan seperti video games dan meja bilyar, para karyawan dapat menghilangkan stress setelah istirahat sejenak.

https://dl.dropboxusercontent.com/u/47457369/google/foto-kantor-google-keren.jpg

Kantin karyawan di kantor pusat Google di Dublin, Irlandia. Interior kantor dihiasi dengan warna-warna cerah yang menimbulkan semangat kerja.

https://dl.dropboxusercontent.com/u/47457369/google/foto-kantor-google-di-irlandia.jpg

Gimana sob? keren kan kantor Google? berminat kerja di Google??

Source: tempo.co

Review New Smartfren Andromax i

Posted: 10 Jun 2013 11:35 PM PDT

Review New Smartfren Andromax i - Smartfren kembali mengeluarkan produk baru dengan nama New Smartfren Andromax i dengan spesifikasi hampir mirip dengan adik kandungnya Smartfren Andromax i (yang katanya sinyalnya naik turun). Berikut spesifikasi New Smartfren Andromax i:

spesifikasi new smartfren andromaxi

Perangkat yang diluncurkan sebelum kesuksesan Andromax U ini ternyata muncul lagi dengan berbagai pembaharuan dari sisi hardwarenya. Kali ini, Andromax i baru membawa peningkatan spesifikasi di sisi hardware yaitu prosesor dual core dengan clock speed 1.2 GHz. Selain tetap mempertahankan dual on SIM EVDO+GSM, New Smartfren Andromax i juga menggunakan layar LCD yang sudah dibekali dengan teknologi IPS dan OCA (Optically Clear Adhesive). Ukurannya tidak mengalami perubahan yaitu 4 inchi, sedangkan tambahan lain ada di LED Flash untuk membantu kemampuan kamera.

Harga New Smartfren Andromax i dibanderol 1,2 juta rupiah.

Beberapa tampilan New Smartfren Andromax i dalam bundlingnya

new-andromaxi

Packing new Andromax i

kotak new andromaxi

new andromaxi tampak dalam

So gimana sob mau ganti ke New Smartfren Andromax i?