Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi

Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi


Cara Daftar OKPay Alternatif Payment Processor Profitclicking

Posted: 27 May 2013 07:24 PM PDT

Cara Daftar OKPay Alternatif Payment Processor Profitclicking - Setelah tutupnya LR, semakin membuat galau pihak penyedia layanan Bisnis Online, salah satunya adalah Profitclicking. Coba sobat amati pada bagian Wallet berikut ini:

Cara mendaftar OKPay

LR sudah tidak muncul sebagai payment processor di Profitclicking (baca Liberty Reserve Scam, Kelamnya Dunia BO). Pun demikian dengan Payza. Payza tidak lagi bekerja sama dengan PC, lihat pesan yang muncul ketika link payza diklik:

Payza bekerjasama dengan PC

Namun, pihak PC masih memberikan harapannya kepada para membernya dengan menambahkan payment processor OKPay. Nah bagi sobat yang belum mendaftar OKPay, berikut cara mendaftar OKPay sebagai alternatif payment processor Profitclicking

Langkah-langkah mendaftar OKPay:


Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

  1. Buka website OKPay disini, atau klik gambar di atas, maka akan terbuka halaman utama OKPay berikut:

Cara mendaftar OKPay

2. Klik tombol Sign Up (lihat gambar di atas) maka akan terbuka halaman berikut:

Mencari uang dengan OKPay

3. Isikan data-data anda pada halaman tersebut, setelah diisikan silahkan klik tombol Agree and Create Account. Jika tidak terdapat kesalahan maka akan muncul pendaftaran sukses seperti berikut dimana mengharuskan sobat untuk cek email guna aktivasi akun OKPay:

pendaftaran sukses di OKpay

4. Lanjut ke langkah berikutnya adalah silahkan buka email sobat yang digunakan untuk mendaftar akun OKPay, sebagai berikut:

email di OKPay

5. Buka email dari OKPAY Team, maka akan muncul pesan dari OKPay seperti di bawah ini:

OKPAY lebih baik dibanding LR

6. Klik link yang diberikan oleh OKPay seperti gambar di atas, maka akan muncul halaman berikut:

OKpay

7. Silahkan pilih salah satu sesuai dengan kegunaan akun OKPay sobat, lalu klik Continue maka akun OKPay sobat sudah berhasil dibuat.

Tampilan okpay

Nah mudah bukan cara mendaftar di OKPay. Langkah selanjutnya adalah memverifikasi akun OKPay sobat...tunggu posting berikutnya ya mengenai cara verifikasi akun OKPay

 

Liberty Reserve Scam, Kelamnya Dunia BO

Posted: 26 May 2013 10:20 PM PDT

Liberty Reserve Scam, Kelamnya Dunia BO - Bagi para penggeliat dalam dunia Bisnis Online, pasti sudah tidak asing dengan salah satu payment processor Liberty Reserve yang beralamat di www.libertyreserve.com. Hal mencengangkan terjadi pada tanggal 24 Mei yang lalu, pemilik Liberty Reserve, Arthur Budovsky Belanchuk, 39 tahun tertangkap di Spanyol atas tuduhan money laundring oleh polisi gabungan USA dan Costa Rica.

Seperti kita ketahui, Costa Rica merupakan surganya money laundring dikarenakan di sana semua serba bebas, perjudian, money laundring tidak ada aturan hukum yang mengaturnya. Liberty Reserve (LR) sendiri terletak di negara ini. Memang permainan di LR hanyalah permainan angka saja, semua bebas menentukan pertukaran angka disini, namun seperti kita ketahui nilai angka di LR mengacu pada kurs Dollar USD. Hal inilah yang memicu pihak investigator shadowserver.org untuk menginvestigasi website LR dalam kaitan pencucian uang. Naasnya, pada tanggal 24 Mei yang lalu website LR tidak dapat diakses hingga sekarang. Dan terhitung mulai tanggal tersebut boleh dikatakan bahwa Liberty Reserve Scam 100%

Hal yang menjadi ganjalan pemakai jasa LR tentunya bagaimana dengan sisa dollar yang ada di LR? apakah bisa diklaim kembali? Kita tunggu saja berita selanjutnya tentang kebenaran Liberty Reserve Scam ini