Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi

Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi


Bukti Pembayaran Kliksaya.com (Pembayaran pertama)

Posted: 07 Aug 2012 11:57 PM PDT

Bukti Pembayaran Kliksaya.com (Pembayaran pertama) - Kemaren sempet bingung kok saldo bank ane bertambah dan tidak tahu asal muasalnya dari mana, eeh ternyata yang ngasih adalah dari kliksaya.com. Berikut SS dari kliksaya.com sebesar Rp. 70.330,-

Bukti Pembayaran Kliksaya.com (Pembayaran pertama)

Bisa buat beli pulsa :) alhamdulillah...

Bukti Pembayaran Adf.ly (Pembayaran Kedelapan)

Posted: 07 Aug 2012 11:43 PM PDT

Bukti Pembayaran Adf.ly (Pembayaran Kedelapan) - Setelah pagi tadi dapet bayaran dari JSS, kini adf.ly juga membayar ane yang ketujuh kalinya. Walaupun hanya $6,72 USD, tetap bersyukur. Berikut bukti SSnya:

Bukti Pembayaran Adf.ly (Pembayaran Kedelapan)



Bukti Pembayaran Justbeenpaid $230 (Pembayaran ketujuh)

Posted: 07 Aug 2012 10:09 PM PDT

Bukti Pembayaran Justbeenpaid $230 (Pembayaran ketujuh) - Lebaran sebentar lagi...Alhamdulillah dapat gaji lagi dari Mr. FM melalui programnya yang sangat luar biasa...JSS Tripler. Terima kasih untuk upline saya Bos Rusbandi Muhammad yang telah memperkenalkan ane dengan bisnis ini. Dan untuk referral ane, ini mejadi bukti dan semangat kita untuk senantiasa fokus dengan bisnis JSS Tripler ini. Memang banyak orang yang mencibir bahkan meremehkan dengan bisnis ini, tapi inilah suka duka kita. Suka duka kita dalam berjuang membela kebenaran dan kepercayaan calon referral kita akan bisnis ini. Live must go on...biarkanlah mereka mencibir, tapi kita memang benar-benar tidak membohongi mereka bahkan ini adalah jalan sukses kita. Memang begitulah hukumnya...

*Tumben ane serius nulis wkwkwk...udah ah terlalu serius jadi ga enak, langsung aja deh ini SS bukti pembayaran ane $250 (requestnya, masuknya $230 karena dipotong 8%) dan sudah dicairkan di Bank Danamon:
Bukti Pembayaran Justbeenpaid $230 (Pembayaran ketujuh)

*mohon maaf, bukti pembayaran yang saya tampilkan bukan bermaksud 'pamer', namun ini sebagai bukti bawa bisnis JSS benar-benar menghasilkan!
Silahkan bagi yang berminat bisa mampir disini