Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi

Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi


Bukti Pembayaran Ipanelonline.com (Pembayaran Ke-10)

Posted: 24 Aug 2012 09:01 PM PDT

Join Ipanelonline.com

Bukti Pembayaran Ipanelonline.com (Pembayaran Ke-10) - Selamat berjumpa lagi di raseco.web.id, postingan kali ini adalah Bukti Pembayaran Ipanelonline.com (Pembayaran Ke-10).
Masih tetap senang kan sob membaca postingan di web ane?

Makanan apa ipanelonline itu mas?
Memang selama Lebaran banyak makanan ya sob, hehehe tapi jangan salah, ipanelonline bukan makanan sob...Ipanelonline itu sebuah website yang menawarkan survey online dan membayar setiap peserta surveynya dengan dollar. Kalau masih belum pernah dengar, silahkan sobat baca postingan ane tentang Dapat Duit dengan isi Survey di ipanelonline.com dan beberapa tips dan triknya Tips dan Trik Mendapat Tambahan Uang Saku dengan Survey di ipanelonline

Dollar? Mau donk!!
Bagi sobat yang tertarik dan ingin mendapatkan dollar setiap harinya silahkan klik banner di bawah ini:

Join Ipanelonline.com

Beneran dibayar kagak neh? awas kalo gak!!
wess..tenang sob, sabarrr...orang sabar disayang pacar lho..Ipanelonline benar-benar website legit dan terbukti membayar dan ane telah 10 kali menerima pembayarannya. Pembayaran yang ke 3 bisa dicek disini sob, Pembayaran yang ke-4 silahkan cek disini, untuk pembayaran yang ke-5 silahkan cek disini, Pembayaran sebelumnya (ke-8) cek disini sementara untuk Bukti Pembayaran Ipanelonline.com (Pembayaran Ke-10) berikut screenshotnya:

Bukti Pembayaran Ipanelonline.com (Pembayaran Ke-10)



Walau kecil bisa untuk beli es krim sob hehehe..
Ikutan gabung disini rasakan dan buktikan sendiri:
Join Ipanelonline.com

Apa itu Profitclicking.com?

Posted: 24 Aug 2012 06:11 PM PDT

Apa itu Profitclicking.com?

Q: Apa itu profitclicking?

A : Profit clicking itu nama baru dari justbeenpaid. seperti ibarat alertpay berganti payza.

Q: Apa justbeenpaid tidak akan di gunakan lagi setelah profit clicking itu dah mulai berjalan.
A : YA

Q: Apa saya perlu mendaftar ulang di profit clicking?
A: Tidak, kecuali anda bukan member JSS sebelumnya

Q: Apa saya masih bisa login dengan id lama dan password lama?
A: Iya, anda bisa melakukan migrasi untuk dapat mengakses profitclicking

Q: Apa semua saham yang saya beli di justbeenpaid akan sama dengan profitclicking ?
A: Iya

Q: Apa semua referral saya masih tetap di bawah saya walaupun justbeenpaid berganti nama jadi profitclicking?
A: Ya tetap sama

Q: Apa yang harus saya lakukan sekarang?
A: Sekarang tunggu pengumuman terbaru dari admin justbeenpaid/profitclicking lewat email atau terus ikuti forum di sini. sampe proses migrasi selesai. dan hadiri conference yang ada. jadi sekarang SEDANG PROSES MIGRASI.

Q: kenapa saya tidak bisa login?
A : Sabar semua lagi di proses, tidak semua bisa login saat ini.

Q: Kalo saya dah bisa login, bolehkah saya login terus di profit clicking?
A: Sebaiknya jangan. agar kerja server tidak berat. jadi jangan login dulu di profit clicking sampe informasi utk bisa gunakan profit clicking dari owner telah di kirim ke email kita. atau baca informasi dari admin forum ini atau hadiri dan dengar info dari conference.

Q: Apa justbeenpaid sudah jadi scam?
A: TIDAK TIDAK TIDAK. Hanya berganti nama menjadi PROFIT CLICKING

Q: Apa bener Frederick Mann pensiun?
A: Ya beliau pensiun tapi belum meninggal ^_^ jadi masih mengawasi situs ini. senyumnya selalu ada di hati anda ( ^_^ ) << ini senyum nya.

*taken from FB Profitclicking Group

Penjelasan Menu di Profitclicking

Posted: 24 Aug 2012 06:00 PM PDT

Penjelasan Menu di Profitclicking

Penjelasan Menu di Profitclicking

AD PACKAGES ==> Tempat untuk membeli Paket Iklan

BUY ADS ==> Tombol untuk membeli Iklan

WEEKDAY EARNINGS PER POSITION 2% $0.20 ==> Earning Senin - Jumat

WEEKEND EARNINGS PER POSITION 1.5% $0.15 ==> Earning Sabtu - Minggu

PURCHASED ==> Paket Iklan yang sudah Dibeli

PLACED ==> Paket Iklan yang sudah Ditempatkan

ACTIVE ==> Paket Iklan yang Masih Aktif

EXPIRED ==> Paket Iklan yang sudah Tidak aktif

 

CURRENT EARNINGS (Weekdays / Weekend) ==> Earning Hari Kerja / Akhir Pekan

 

(+) TOTAL EARNINGS TO DATE ==> Total Earning yang sudah Didapatkan

(+) COMMISSIONS FROM REFERRALS LEVEL 1 ==> Komisi Referal Level 1

(+) COMMISSIONS FROM REFERRALS LEVEL 2 ==> Komisi Referal Level 2

(-) TOTAL VALUE OF PURCHASED PACKAGES ==> Total Nilai Repurchase / Compound

(=) TOTAL PROFIT TO DATE ==> Total Profit Bersih

 

CURRENTLY IN YOUR ACCOUNT ==> Balance / Saldo 

MATRIX PACKAGES ==> Tempat untuk membeli Paket Matrix

BUY POSITIONS ==> Tombol untuk membeli Posisi Matrix

 

PURCHASED MATRIXES ==> Matrix yang sudah Dibeli

(+) PURCHASED PLACEMENTS ==> Pinjaman / Placement Loan

(+) PURCHASED EXPEDITED UPGRADES ==> Matrix yang sudah Upgrade ke Expedited

(+) PURCHASED PREMIUM UPGRADES ==> Matrix yang sudah Upgrade ke Premium

ACTIVE MATRIXES ==> Matrix yang Masih Aktif

EXPIRED MATRIXES ==> Matrix yang sudah Expired / Cycle

 

CURRENT PAYOUT PER EXPIRED MATRIX ==> Income untuk setiap Matrix yang Cycle

 

(+) TOTAL EARNINGS TO DATE ==> Total Earning yang sudah Didapatkan

(+) COMMISSIONS FROM REFERRALS LEVEL 1 ==> Komisi Referal Level 1

(+) COMMISSIONS FROM REFERRALS LEVEL 2 ==> Komisi Referal Level 2

(-) TOTAL VALUE OF PURCHASED PACKAGES ==> Total Nilai Repurchase

Note : Jika jumlahnya Nihil (0)

Dananya untuk PURCHASED PLACEMENTS, PURCHASED EXPEDITED UPGRADES,

dan PURCHASED PREMIUM UPGRADES

(=) TOTAL PROFIT TO DATE ==> Total Profit Bersih

 CURRENTLY IN YOUR ACCOUNT ==> Balance / Saldo

*taken from FB Profitclicking group




Cara Daftar Profitclicking

Posted: 24 Aug 2012 08:10 AM PDT

Cara Daftar Profitclicking - Berikut langkah untuk mendaftar di www.profitclicking.com

1. Klik gambar di bawah ini untuk mengunjungi website profitclicking.com

Klik disini

2. Setelah itu akan muncul halaman berikut. Perhatikan nama sponsor anda (wajib ada sponsor), Welcome, guest of ***** (nama sponsor anda)

Join

3. Pastikan nama sponsor adalah seseorang yang memperkenalkan anda dengan bisnis ini. Lalu klik tombol JOIN lalu muncul halaman berikut:

daftar

4. Scroll ke bawah hingga menemukan form pendaftaran berikut



5. Isikan data-data anda yang sebenarnya:
First name -> diisi nama depan anda
Last name -> diisi nama belakang anda
E-mail -> diisi alamat email anda (harus valid)
Confirm E-mail -> ketik ulang email anda
Password -> isikan password anda
Confirm Password -> ketik ulang password anda
Account Security PIN-Code -> isikan kode keamanan anda, bebas antara 4 - 6 angka
Confirm Account Security PIN-Code -> ketik ulang kode keamanan anda
Referring Affiliate -> adalah nama sponsor anda (wajib ada)

Setelah terisi semua, klik tombol I AGREE, maka akan muncul tanda cek di sebelah tombol I AGREE, setelah itu klik tombol JOIN NOW

Anda telah sukses terdaftar...


Langkah selanjutnya adalah mengecek email anda, silahkan login ke email anda, lalu cari di folder SPAM email yang berasal dari profitclicking



Buka email tersebut



Klik tautan yang ada, dan ingat ID anda untuk login di profitclicking.com

Selesai, akun anda telah terdaftar dan terverifikasi


Cara WD Profitclicking

Posted: 24 Aug 2012 12:36 AM PDT

Cara WD Profitclicking - Bagi sobat member JSS tentu saja bertanya-tanya bagaimana cara Widthdraw alias WD di profitclicking.com bukan?

Cara WD Profitclicking

Nah pertanyaan yang sama juga muncul di benak ane, namun untuk saat ini sobat harap bersabar dulu karena website profitclicking masih belum 100% sempurna. Informasi dari konferen website profitclicking akan sempurna pada tanggal 26 Agustus 2012. Dan pada saat ini tim IT sedang bekerja keras untuk menyempurnakannya. Jadi mohon ditunggu ya sob cara WD profitclicking, dan pasti akan ane update di blog ini :)