Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi

Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi


Cara Mencari Referral

Posted: 14 Jul 2012 09:15 PM PDT

Cara Mencari ReferralCara Mencari Referral - Selamat berhari Minggu sobat raseco. Kali ini ane mau share gimana sih cara mencari referral. Memang referral ini sangat penting jika sobat hendak berbisnis online seperti bermain dalam PPC/Review/Survey/dll. Nah kenapa referral itu penting? yap, karena beberapa penghasilan kita dalam berbisnis online ini diperoleh dari referral yang join di bawah kita (kayak modus MLM, ada upline dan downline). Dalam beberapa bisnis online (BO) sebagian besar memberikan profit/bonus jika kita mengajak orang lain dan berada di bawah kita. Kita bisa memperoleh sekian persen dari penghasilan referral kita. Nah, dari sedikit pembahasan ane di atas mungkin sobat sudah paham mengenai referral, dan berikut berdasar pengalaman ane dalam mencari referral:

1. Cara mencari referral dengan Promosi link referral menggunakan website/blog
Sobat bisa membuat sebuah website/blog, dan tidak perlu berbayar alias gratisan semacam di blogspot (kalau di Wordpress tampaknya tidak bisa karena tidak boleh memberikan link referral apapun). Buatlah blog sobat ringan untuk dibuka. Gunakan template yang elegan dan setelah blog sobat online, nah tentunya jangan lupa posting sobat adalah tentang BO yang tengah sobat jalankan. Buatlah widget/link di sidebar sobat (tentunya link referral sobat). Setelah berdiri, saatnya sobat promosi blog sobat misal dengan saling mengunjungi blog sahabat yang lain dan tentunya dengan meninggalkan jejak (link blog sobat)

2. Cara mencari referral dengan Promosi pada forum bisnis online
Nah ini juga langkah yang penting dalam mencari referral. Aktiflah di beberapa forum BO dan lakukan posting mengenai bisnis sobat. Jika banyak member yang membaca postingan sobat, tentunya mereka akan mengunjungi link referral sobat. Tapi sobat jangan terlalu sering posting BOnya, takutnya nanti dianggap SPAM dan sobat didepak deh dari forum tsb. Jadi postinglah secara aman :D

3. Cara mencari referral dengan Promosi secara langsung
Kalau yang ini tentunya sobat harus bertatap muka dengan calon referral sobat. Dengan bertatap muka, sobat akan lebih leluasa dalam menjelaskan BO yang sedang sobat jalani. Dan akhirnya, sobat dapat merayu mereka untuk join di bawah sobat. Kalau yang ini jarang ane lakukan sob hehe..

4. Cara mencari referral dengan Promosi melalui pemasangan iklan online
Ini juga cara yang sangat mudah. Banyak bergentayangan situs yang menawarkan pemasangan iklan secara online. Silahkan buka-buka lagi postingan ane mengenai daftar situs periklanan yang gratis.

5. Cara mencari referral dengan mengirim email
Langkah yang harus dilakukan tentunya sobat sudah memiliki daftar email yang akan menjadi target sobat. Buatlah sebuah email di mana didalamnya memberikan informasi yang jelas mengenai BO yang sedang dijalani dan tentunya jangan lupa memasang link referral sobat. Kemungkinan dengan kata-kata manis sobat, mereka akan bergabung di BO sobat.

6. Cara mencari referral dengan posting di jejaring sosial
Ini juga cukup mudah dijalankan, hanya dengan posting link referral sobat di jejaring sosial semisal Facebook, Twitter, dll

Silahkan sobat tentukan sendiri cara mencari referral yang menurut sobat paling mudah. Akhirnya semoga postingan ini dapat membantu sobat dalam mencari referral. We love referral :D

Bukti Pembayaran Justbeenpaid $64 (Pembayaran kelima)

Posted: 14 Jul 2012 12:30 AM PDT

Bukti Pembayaran Justbeenpaid $64 (Pembayaran kelima) - Alhamdulillah, WD kelima sudah mendarat dengan mulus tadi pagi. Ane request sehari sebelumnya. Berikut bukti transaksi ane dengan exchanger terpercaya:

Bukti Pembayaran Justbeenpaid $64 (Pembayaran kelima)

Langsung ditukar menjadi Rupiah murni (bukan PNBP) menjadi angka Rp. 608.000,-
Sobat mau? silahkan baca-baca informasinya di blog ini atau kunjungi website saya di www.infojss.com