Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi

Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi


Bukti Pembayaran fx7pro.com (Pembayaran Pertama $4 USD)

Posted: 07 Jun 2012 01:44 AM PDT

Bukti Pembayaran fx7pro.com (Pembayaran Pertama $4 USD) - Nah, HYIP site kali ini yang membayar ane adalah fx7pro.com, sistemnya secara singkat adalah mengembalikan modal sobat 200% setelah 20 hari. Berikut Bukti Pembayaran fx7pro.com (Pembayaran Pertama $4 USD):

Bukti Pembayaran fx7pro.com (Pembayaran Pertama $4 USD)

Saat ini masih terbukti membayar ane $4 USD (per hari ane dapat $2 USD dari total investasi ane $20 USD)
dan untuk WD berikutnya masih ane pending dulu. Saat ini sudah terkumpul $6 USD, berikut SSnya:



Jadi bagi sobat yang hendak mengikuti program ini, silahkan bergabung dengan klik banner di bawah ini:



Perfect-earn.com Scam Alert

Posted: 07 Jun 2012 01:06 AM PDT

Perfect-earn.com Scam Alert - Tulisan ini ditujukan bagi sahabat yang bermain di HYIP, khususnya yang sudah mencoba programnya perfect-earn.com yang menawarkan pengembalian:
124% setelah 1 hari
179% setelah 3 hari
295% setelah 5 hari
475% setelah 7 hari
hingga 12000% setelah 55 hari

Perfect-earn.com Scam Alert

Website perfect-earn yang beralamat di https://perfect-earn.com memang menawarkan profit yang sedemikian tinggi, namun berdasarkan pengalaman ane, perfect-earn.com TIDAK membayar membernya. Ane berkesimpulan bahwa perfect-earn.com SCAM.
Alasannya adalah, ane telah request $11.20 USD sejak 4 hari yang lalu dan sampai saat tulisan ini tidak pernah ane terima pembayarannya di LR ane.

perfect-earn withdrawal

Alasan lain juga ane belum pernah melihat bukti pembayaran dari perfect-earn.com di manapun
So, untuk sobat raseco jangan coba lakukan investasi di perfect-earn.com dahulu, tunggu kabar dari ane selanjutnya apakah perfect-earn akan membayar.