Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi

Raseco.web.id | Blogging Tutorial | Adsense | SEO | Berita | Info Teknologi


Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Keenam)

Posted: 05 Mar 2012 04:53 AM PST

Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Keenam) - Hujan-hujan gini enaknya ngapain ya sob? ngenet udah pedes ni mata. Hmmm, cari duit online semakin sulit, daftar adsense ga pernah sukses....eit namun masih ada harapan sob untuk sukses bersama digieclub. Harapan ini terkabul dengan diberikannya pembayaran ane yang keenam dari digieclub. SSnya di bawah ini sob

Bukti Pembayaran Digieclub.com (Pembayaran Keenam)

Buat bayar listrik bulan ini sob hehe...langsung habis deh tuh buat bayar via online banking Danamon..hehehe

Cara Mengatasi Limit Paypal

Posted: 04 Mar 2012 10:17 PM PST

Cara Mengatasi Limit PaypalCara Mengatasi Limit Paypal - Pernah akun paypal sobat dilimit? nah kalau pernah, silahkan baca postingan ane berikut semoga bisa membantu.
Ini adalah pengalaman ane ketika mengajukan banding dengan paypal untuk meremove limit paypal ane. Ane sudah berkali - kali mengirim email kepada pihak paypal tentang hal ini, akhirnya kemarin ane kirim lagi email yang berisi bagaimana cara mengatasi limit paypal kepada webform[at]apac.paypal.com:


Selang beberapa hari, pihak paypal menjawab seperti berikut:

Dear Zanuar Didik Bintoro,

Thank you for taking the time to contact us, I am happy to assist you.
We appreciate your interest in PayPal; however, our decision to leave your account in a permanent limitation status is final.
In order to protect PayPal from the risk of reversals, the funds in your account must be held for a period of up to 180 days.  You should receive an email around (April 4, 2012) advising you that your funds are available for withdrawal.  Once you receive the email, you may log into your account and click on the 'Withdraw' tab to receive your funds.

If you wish to transfer your balance to another PayPal account, you may do so after you receive the email confirming regarding the withdrawal by sending us an email requesting for transfer by following below format:

Subject: PayPal transfer fund authorization letter

I ***(name) authorized PayPal to transfer fund from my account balance (amount) to account ***@***(other account email address).

Name

Date

PayPal will check the other account and make decision if it is OK to transfer fund to the other account.
We appreciate your patience and understanding regarding this matter. Please let me know if you need further assistance.

Sincerely,

Shaharul
PayPal Account Review Department
PayPal, an eBay Company


Mendengar jawaban dari pihak paypal ane agak kaget dan agak bersyukur juga karena saldo paypal ane bisa ditransfer ke rekening paypal yang lain. Nah mungkin dari pengalaman ane, sobat yang mendapat limit dari paypal bisa agak bernafas lega karena saldo paypal bisa ditransfer ke rekening paypal yang lain :D