Tips Menaklukan Pria Incaran

Tips Menaklukan Pria – Di era serba modern seperti sekarang ini, incar-mengincar lawan jenis tak lagi tabu terutama bagi wanita. Asal tak melenceng dari norma yang berlaku, sebetulnya tak ada yang salah kok bagi wanita untuk menaklukkan hati pria idaman nya. Mau tahu trik apa yang efektif untuk menaklukan pria incaran Anda?

Taktik jitu untuk menjerat hatinya adalah dengan merayunya dengan cara-cara yang aman. Pria yang dikelilingi wanita biasanya sudah jenuh dengan berbagai taktik lama yang sering digunakan para wanita. Jadi anda harus menggunakan strategi unik yang tidak pernah dia temui sebelumnya.
1. Bergeraklah cepat! Saat dia memasuki ruangan, langsung saja datangi dirinya dan mulai percakapan. Tunjukkan bahwa anda tidak takut untuk berinisiatif lebih dulu. Gunakan kalimat pembuka yang manis, namun tidak penuh rayuan.
2. Tunjukkan bahwa anda bahagia dengan kehidupan anda. Mulailah bercerita dan tunjukkan bahwa kehidupan anda penuh dengan hal-hal menyenangkan. Anda bisa mencoba trik reverse psychology. Buatlah dia yang harus berusaha mendapatkan anda, bukan sebaliknya.
3. Bila ia melontarkan gurauan atau komentar, tanggapi dengan gurauan yang ‘menantangnya’. Cari tahu apa kesenangannya. Misalkan musik klasik, goda dia dengan melontarkan joke konyol tentang musik tersebut. Mungkin awalnya dia akan kesal dan mendebat anda habis-habisan. Tapi belakangan dia akan tertarik karena keberanian anda.
4. Tunjukkan secara jelas bahwa anda menginginkannya. Jangan ragu untuk mendatangi dan menanyakan nomor teleponnya atau katakan bahwa anda sangat ingin bertemu lagi dengannya. Tunjukkan bahwa bukan hanya dia yang harus anda ajak berbicara. Tapi masih banyak pria lain yang menunggu.
5. Cara terbaik yang harus anda lakukan adalah meninggalkan dirinya saat percakapan berlangsung lancar. Lihat tanda-tanda jika ia mulai tertarik kepada anda. Tebarkan senyum, dia pasti akan melirik anda.