Supaya Postingan Cepat di index google dalam 1menit


Membuat blog yang cepat di index mesin pencari seperti  google dalam 1menit, ini adalah salah satu topic  yang tidak ada matinya  mungkin tulisan saya ini sudah basi atau memang  jadul, tetapi hal ini bagi saya adalah prestasi yang sangat membanggakan untuk saya sendiri sebagai newbie seo, sebenernya kalau sobat ingin membuat artikel yang mudah di index mesin google, sobat bisa buat judul artikel yang nyeneh.. dan tidak ada duanya didunia ini , nah nanti pasti akan jadi nomor satu  di google kalau gak percaya silahkan saja coba kalau pengen buktinya, tetapi bagaimana kalau kita pengen artikel kita di index dalam waktu yang singkat misal saja setelah posting lalu di cari di google langsung nongol…? Heeeemmm….! Kayaknya bangga dech kalau bisa seperti itu.

Ini ada sedikit tips dari saya dan mungkin bisa dijadikan sebagai referensi buat kamu yang ingin mencoba, langkah ini sudah saya buktikan loh… di blog ini dan hasilnya maknyus berjalan dengan santai dan pasti he…he….!
Sarat yang utama adalah umur dari blog sobat, disini kita bicara soab blogger / blogspot yang bukan yang wordpress self hosting, langkah ini akan terasa kasiatnya dalam waktu 1 sampai dua bulan sejak melakukan teknik ini, waduh kayah jamu gendong saja terasa kasiatnya…!
Hal utaman yang paling penting adalah desain template, template yang baik akan menghasilkan keyword2 yang baik juga untuk artikel kita, nah sekarang ayo kita bangun template kita supaya jadi lebih baik.
  1.  Pasang meta tag di template kita, disini ada dua pilihan, yang pertama untuk yang rajin posting maksudnya blog yang kita buat untuk menulis banyak artikel, sedangkan yang nomer dua untuk blog yang jarang posting alias tidak sering posting missal saja untuk sebuah blog sekolahan atau apalah yang penting postingnya tidak lebih dari 100-500 artikel. Silahkan lihat Disini untuk cara pertama, lihat Disini untuk cara kedua.
  2. Gunakan heding  ( H1 ) untuk judul atau title posting, disnis saya akan berikan tutorialnya yang menggunakan otomatis h1 dan h2 lihat Disini tutorialnya.
  3. Pasang navigasi breadcrumb, hal ini bias menambah keyword postingan kita jadi tidak ada salahnya kalau kalian mencobanya, karena hal ini tidak membertakna loading blog, tutorialnya lihat Disini.
  4. Tambahkan title pada judul artikel kita, ini adalah trik sederhana untuk memancing mesin boot google supaya mesinnya pencarinya bisa nyantol ke blog kita dengan cepat dan di anggap terbaik atau yang dicari, untuk tutorialnya silahkan dilihat disni.
Dasar utama 4 diatas harus kamu lakukan untuk bisa menyempurnakan trik ini,  sekarang kita lanjut dengan cara yang kedua, yaitu tata tertib posting agar bisa nemdongkrak SERP dan kecepatan mesin mengcrawlers blog kita sesaat setelah menulis atau menerbitkan artikel.
  1. Hal yang paling utama adalah judul posting kita, karena ini adalah pusaka dari pada artikel kita supaya menjadi artikel / postingan yang ter target, jangan asal-asalan membuat judul posting, kamu harus membuat judul yang pas dengan isi artikel dan apa yang kamu targetkan sebagai keywords, perlu di ingat google ini mengumpulkan artikel kita di dalam data basenya berdasarkan judul artikel kita atau text yang di anggap sebagai heading artikel, maka dari itu tadi kita menggunakan heading h1 sebagai title judul posting kita, karena akan terlihat sebagai keywords  dimata sibuta mesin gilanya google crawlers.
  2. Berikan (text anchor di dalam postingan kita yang mengarah kehomepage atau artikel kita yang lain minimal ada satu 1), (dan sisipkan text miring atau tebal didalamnya, ini menurut beberapa pakar juga berpengaruh, tetapi saya belum melihat hasilnya dengan siknifikan).   
  3.  Berikan label postingan kita dengan label yang bagus dan baik, semakin banyak label akan senakin bagus, tetapi perlu dingiat banyaknya label akan banyak juga notif di google webmaster tool bahwa ada robot yang dibatasi, entah apa itu maksunya sejauh ini tidak ada masalah walaupun ada banyak notif seperti itu di google webmaster tool.
Tiga cara diatas itu perlu sobat terapkan untuk memperkuat posisi SERP di google, dan juga mempermudah sang buta google untuk memasukannya kedalam databasenya dalam waktu yang singkat mungkin 1menit bahkan sesaat diterbitkan langsung di boot, sepeti blog ini kadang ada artikel yang langsung di boot oleh mesin google dan bisa menempati posisi utama didalam kata kunci tertentu dan mampu bertahan sampai sekarang ini.
Demikianlah tips singkat saya mungkit ada kurangnya mohon maaf saja yah.. karena ini hanya sebuah pengalaman pribadi saya, buat yang punya tambahan lagi silahkan di share disini biar kita bisa sama-sama belajar, semoga para master seo atau jago seo tidak melihat artikel ini, karena kalau melihat atau membacanya bisa dihajar habis-habisan saya, soale triknya ini trik yang ngawur alias ilegal dan belum punya sertifikat asli he..he..he. happy blogging.