Optimasi kapasitas GMAIL

Lagi dan lagi seputar gmail?? Pasti temen-temen sudah bosan yah??
Alasan saya membahas gmail Karna menurut saya gmail merupakan penyedia email gratis yang kaya akan fitur dan sangat powerfull dibandingkan penyedia email gratis lainnya.
Bayangkan saja, Saat ini kapasitas gmail sudah mencapai 7,3 GB, apa anda tidak sayang dengan kapasitas yang begitu banyak hanya digunakan untuk menyimpan email dari rekan-rekan anda saja?? Lalu mw diapakan??
Tips yang akan saya jelaskan kali ini adalah bagaimana membuat gmail seolah-olah berada di drive windows eksplorer kita.

Untuk memunculkan drive gmail di windows eksplorer, kita harus mendownload softwarenya dulu (gratis quk) yang bisa anda download disini.
Kemudian lakukan instalasi. Setelah proses instlasi selesai kini masukan informasi akun gmail anda.
Bagi anda yang ingin mensetting agar kotak surat gmail anda tidak tercampur dengan file simpanan anda ikuti tip berikut,
Pertama login ke gmail dengan akun anda, kemudian klik setting (pengaturan) kemudian klik label dan masukan nama lebel yang anda kehendaki misalkan “my story” (tanpa tanda kutip). Klik Buat.
Setelah itu buat filter baru. Isikan dengan subjek “Gmail” atau terserah anda, klik langkah berikutnya, di halaman yang muncul , pilh (gunakan label ini) lalu pilih label yang telah dibuat (my story). Klik buat filter.
Selasai, kini anda dapat menggunakan fasilitas Gmail untuk menyimpan file-file anda.

SELAMAT MENCOBA