GameShark Buat Emulator PS 1

Banyak sekali pertanyaan yang saya terima tentang ada nggak sih gameshark buat emulator PS 1?? Sebenernya ada sob, malahan saya maen harvest moon pake gameshark ni, jadi duitnya nggak ada matinya deh. Hayoo,, siapa yang tertarik mencobanya?? Hehehe

Cara Instal :
  1. Instal program yang sudah anda download (klik double pecsetup.exe).
  2. Ikuti intruksi yang ada, pada saat pilihan untuk instal plugin, cari folder PSX/ePSX dan instal plugin tersebut di dalam folder plugin nya emulatior anda. Misal : D:\epsx 1.7\plugin
  3. Selesai

Untuk tutorial cara menggunakan nya, ditunggu aja yah sob, soalnya lagi UTS ni, jadi nggak bisa lama-lama OL. Okeiii


Download Emulator PS 1