Delapan Cara Bangkitkan Gairah Seksual Perempuan Terhadap Seks


  1. Keterbukaan. Kebanyakan pasangan merasa sungkan membicarakan hasrat, keinginan dan pikirannya tentang seks. Bisa jadi karena tidak adanya keterbukaan  diantara mereka sehingga berakibat diliputi rasa cemas atau bahkan takut, kalau bicara aneh-aneh disangka kehidupan merekapun aneh. Padahal itu bukan suatu hal yang aneh. Dengan adanya keterbukaan, makin kecil kendala psikologis yang bisa menghambat hubungan itu sendiri. Bahkan dengan kata-kata ‘nakal’pun ternyata bisa membuat pasangan perempuan anda tidak tertekan dari rasa malu. Sebagai ganti dia akan berlaku hangat.
  2. Membangun Suasana. Suasana adalah faktor yang memberi pengaruh terhadap optimalisaasi  kualitas seksual suami istri. Suasana romantis pada umumnya diperlukan untuk membuat proses menuju kondisi yang disebut pra hubungan seksual. Karenanya jangan langsung terburu berfikir hubungan intim . Bujukan, rayuan, elusan dan kata-kata lembut, sangat penting bagi perempuan, karena dengan begitu ia merasa sangat diperhatikan, dimanjakan, dibutuhkan, sehingga tumbuh rasa aman, percaya dan cinta. Dengan demikian dia tidak akan malu-malu untuk menyalakan gairahnya.
  3. Cerita Cinta. Menceritakaan percintaan kemesraan teman, variasi teknik yang dilakukan orang lain, ini sebenarnya romantisme yang dapat menyentuh emosi. Dengan bercerita, merupakan foreplay atau permulaan hubungan seksual. Foreplay ini dapat dibagi dalam dua bagian, yaitu yang halus dengan secara batin dan yang lebih kasar adalah dengan cara jasmani. Tapi yang pasti cerita cinta ini adalah langkah awal memutus dan menghilangkan hambatan psikologis disamping diam-diam merangsang titik gairahnya.
  4. Ajak Berfantasi. Foreplay dengan sistem seperti ini jelas sangat berpengaruh dan sangat baik untuk memperbaiki kehidupan seksual seseorang. Variasi seks adalah membangun suatu imajinasi yang belum pernah dilakukan atau tidak  mungkin karena adanya berbagai sebab. Dengan fantasi ini, terputuslah segala hambatan dan ketidakmungkinan. Fantasi bisa diwujudkan dan bisa tidak. Ketika fantasi ini dilaksanakan, itulah yang disebut variasi seks. Yang jelas, seks akan bisa membantu meningkatkan gairah.
  5. Nonton Film. Meskipuin sebagian besar dari film-film biru itu terlampau vulgar dan mengada-ada, tapi terkadang bisa jadi bahan acuan untuk memecah kebuntuan atau membuka pintu keinginan untuk suatu proses kontak seksual.  Memang tidak semua perempuan bersedia melakukannya, karena boleh jadi adanya persepsi umum bahwa film-film itu adalah menghilangkan akal budi dan martabat. Tapi kembali pada motivasinya apakah sekedar pembuka hidangan, sekapur sirih atau penyalaan titik gairah. Soalnya, bisa jadi, dengan melihat bersama-sama teknik-teknik bantuan lewat audio visual, imajinasi perempuan berjalan.
  6. Godaan Nakal. Foreplay berbentuk ucapan kata-kata romantis namun menjurus nakal ini dapat dijadikan sebagai pembakar gairah. Ini adalah salah satu bentuk bercumbu yang  tidak berhubungan langsung dengan seksual. Jadi hanya batas berkasih mesra tanpa meraba atau tanpa sentuhan fisik. Perangsangan didalam diri perempuan sebenarnya tumbuh tergantung otaknya. Jadi, proses pembakaran gairah perempuan bisa terjadi dari hasil penggabungan antara pikirannya dan juga tindakannya. Maka bisikan dan lontaran kata-kata ‘nakal’ sangat bisa jadi turut mendukung terbukanya gairah seksual perempuan.
  7. Menyentuh dan Memijat. Tindakan yang mengundang gairah bisa dilakukan secara verbal, maupun dengan sentuhan atau perabaan. Bagi perempuan, sentuhan merupakan rangsangan yang berarti. Membelai lembut rambut, wajah, bibir dan lokasi sensitif adalah cara verbal yang jitu, tapi harus dilakkukan dengna hati-hati. Sebab, tidak semua perempuan menyukai hal ini pada mulanya. Tapi pada dasarnya, bila titik peka perempuan tersentuh dapat menimbulkan sensasi yang besar. Dalam bentuk lain, sentuhan ini dapat berupa pijatan-pijatan. Pijatan ini bisa mempengaruhi titik saraf organ yang berperan dalam optimalisasi hubungan intim, namun begitu, harus dipahami, sentuhan berupa pijatan tak selalu berakhir dengan kontak seksual. Tapi pijatan bisa memberikan rasa aman yang besar, bahkan juga impresi kemanjaan dan kasih sayang.
  8. Mandi Bersama. Berada dibawah kucuran shower, disusul mandi busa bersama, juga merupakan sebagai dari variasi yang mampu membakar gairah perempuan. Cara ini memang untuk pasangan yang lebih terbuka dalam berfikir tentang seks. Sembari bermesraan, lelaki bisa membicarakan variasi-variasi, dan menciptakan romantismne yang menjadikan anda berdua seperti tokoh dalm roman atau pemeran utama dalam film cinta.
Sumber : Riau Pos, Ahad, 25 Mei 2008