Android LG Cosmos Touch dan LG Vortex

  Verizon baru saja menambahkan daftar sales list-nya, yaitu dua handset Android LG Cosmos Touch dan LG Vortex. Keduanya akan dilepas dua hari lagi dengan bandrol yang relatif terjangkau.
Foto LG Cosmos Touch & LG Vortex
Foto LG Cosmos Touch & LG Vortex

Cosmos Touch adalah genarasi penerus LG Cosmos yang menawarkan layar sentuh 2.8 inci WQVGA, Qwerty slide-out keyboard, Bluetooth 2.1, microSD ekspansi (sampai 16 GB), 3 layar home dengan 7 widget, dukungan perintah suara, upload foto ke jaringan sosial termasuk Facebook dan MySpace, navigasi melalui VZ Navigator, dan kamera 1,3 megapiksel.
Sedangkan Vortex yang berjalan pada OS Android 2.2 menyuguhkan layar sentuh 3.2 inci, keyboard Swype, Bluetooth 2.1, microSD ekspansi (sampai 32GB), WiFi, hotspot ponsel 3G, dan kamera 3.2-megapixel autofocus / camcorder dengan flash serta aplikasi pra-instal Google Voice, Google Talk, dan YouTube.
Pihak Verizon mengatakan “Android LG Cosmos Touch dan LG Vortex” akan tersedia mulai 18 November. Masing-masing dilepas dengan harga US$ 49,99 (LG Cosmos Touch) dan US$ 79,99 (LG Vortex).