Ciri-ciri Istri Selingkuh

Anda bingung akan perubahan perilaku istri yang mendadak dan Anda seorang suami yang curiga istrinya selingkuh, coba deh baca ciri-ciri berikut, apakah ada pada diri istri anda
Anda patut curiga jika tiba-tiba istri anda yang biasanya minta diantar kemana-mana kini ingin jalan sendiri saja, dan tentu saja dengan dandanan yang lebih seksi dari biasanya.
Anda harus mewaspadai jika istri anda tiba-tiba bersikap manis kepada anda dan tiba-tiba tidak marah lagi ketika anda melakukan kebiasaan buruk anda, ini bisa jadi dilakukan untuk menutupi rasa bersalahnya.
Mulai menyembunyikan sesuatu, seperti tiba-tiba istri anda menyembunyikan tasnya atau juga telepon genggamnya selalu berada dalam genggamannya seolah-olah tidak mau anda memeriksanya. Atau menerima telepon secara diam-diam.
Nah itu ciri-ciri yang patut anda curigai, tapi sebaiknya sebelum anda menuduh selingkuh sebaiknya anda lakukan penelitian terlebih dahulu, dan yang terpenting adalah komunikasi. Sehingga anda mengetahui penyebab istri anda selingkuh.
Dengan mengetahui penyebabnya sehingga anda dapat mengatasinya berdua sehingga hubungan anda akan semakin mesra.