Justin Bieber Kalahkan Lady Gaga Di Youtube.

justin-bieber2Justin Bieber akhirnya berhasil mengalahkan Lady Gaga sebagai penyanyi yang videonya paling banyak dilihat di youtube. Video klip lagu “Baby” Justin Bieber Feat. Ludacris, saat ini dilihat oleh 245.336.730 orang dengan jumlah penonton sebanyak itu, video “Baby” Justin Bieber berada di posisi ke satu dan video “Bad Romance” Lady Gaga harus turun ke posisi 2 dengan jumlah penonton 245.142.265 orang.
Prestasi yang dicapai Justin Bieber ini sangat  fenomenal karena selama hampir 8 bulan Lady Gaga “Bad Romance” berada di posisi nomer  satu dengan jumlah penonton hampir seperempat Milyar, suatu jumlah yang sangat fantastis dan selama ini tidak ada seorang penyanyipun yang mampu melampaui rekor Lady Gaga di youtube, bahkan penyanyi seperti Mariah Carey, Madonna, Beyonce, Britney Spears dan Miley Cyrus tetap tidak mampu menyamai rekor jumlah penonton Lady Gaga di Youtube.
Selama ini banyak orang mengira tidak akan ada yang mampu mengalahkan Lady Gaga di youtube, sampai akhirnya sekitar 6 bulan yang lalu muncul pendatang baru bernama Justin Bieber yang masih berumur 16 tahun  dengan lagunya “Baby” langsung melesat ke puncak popularitas musik dunia dan kini menjadi idola remaja diseluruh dunia. Hanya Justin Bieber yang mampu mengalahkan dominasi Lady Gaga di Youtube.
Memang jika dijumlahkan  keseluruhan penonton,  Lady Gaga masih mengalahkan Justin Bieber tapi perlu diingat bahwa Justin Bieber baru mengeluarkan 1 album dan 6 Videoklip sementara Lady Gaga sudah 2 Album dan 9 video klip. Jadi bukan tidak mungkin di masa mendatang Justin Bieber lah yang bakal mendominasi dan merajai youtube. Karena jumlah penonton semua video klip Justin bertambah terus setiap hari. Hingga saat ini jumlah penonton 9 video klip Lady Gaga adalah 613.916.913 orang, sementara 6 Video klip Justin Bieber 574.280.243 orang.